Senin, 09 Maret 2015

SeBuAh PeRuBaHaN #1


Siapa yang bisa mengira bahwa kata kecil saja bisa membawa perubahan besar?



Kemarin malam, tanggal 8 maret 2015, setelah makan malam, aku menceritakan lantai dua yang ku idam-idamkan. memang, sudah bertahun-tahun kami tinggal di sebuah RuKo, tapi jangan mengira ya kalau bertingkat.

Rumah RuKo kami, di depan sebuah Education, sementara di belakang, tempat kami. Lantai dua belum bisa di bangun dari dulu, karena mengalami ada masalah (Privacy).

Dan, ternyata kemarin malam, 'aku' telah merubah sesuatu...

"Jadi gitu, di bagi empat dan ada sebuah balkon kecil serta tangga untuk mencapai pintu atas" jelasku, yaa, bagian kamar memang rumit aku bicara.
berkali-kali keluar dari mulut Fathimah "Gak ngerti, ini bagaimana sih?" aduih cape deh.

Ayah yang baru pulang dari masjid, ikut mendengarkan pembicaraan.
Beberapa saat kenmudian Ayah meraih selembar kertas yang penuh coretan dan sebuah pena. aku mengambil selembar kertas HVS, dari pada kertas yang penuh coretan, ihhh joroks deh.

Dan jadilah malam itu kami 'ribut' 'merangcang' ruang-ruang, itu dimana, ini dimana, dan sebagainya.

Keesokan harinya, atuk (Kakek) datang menjemput HP beliau karena kemarin beliau minta memasukkan 'beberapa' file ke dalam HP.

Beliau pun di tanyai tentang anggaran, berapakah uang yang akan terbang dari dompet :P.


Aku dan Fathimah senang sekali, sampai-sampai aku sedang di kamar mandi pintu di gedor-gedornya karena senang (?) huehhehehe.....
kalau aku sampai sebelum tidur terbayang-bayang, berputar-putar, desain, apa bila sudah jadi.. dan lain lain...

Sekian dulu teman ^^ tunggu kelanjutannya 'beberapa' bulan lagi ya

3 komentar: